Bersama Dengan Mama-Mama Papua Berikan Imbauan Kamtibmas

INTAN JAYA – Satuan Binmas Polres Intan Jaya sambangi masyarakat yang sedang berjualan di Pasar Yokatapa, Intan Jaya dan sampaikan imbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), pada Selasa (5/4/2022).

Kepala Urusan Pembinaan Operasi (Kaurbin Ops) Binmas Polres Intan Jaya Ipda Amos Laa Tonglo mengatakan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berjualan di pasar.

“Kegiatan ini kami lakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, selain itu kegiatan ini juga kami lakukan untuk menanyakan keluh kesah masyarakat maupun kendala saat berjualan,” ujar Ipda Amos Laa Tonglo.

Tidak hanya itu ia juga membeli beberapa dagangan mama Papua yang berjualan, bertujuan untuk memberikan semangat berjualan kepada pedagang asli Papua.

“Kami juga membeli beberapa jualan dari mereka dengan tujuan memberikan sedikit bantuan dan semoga apa yang kita lakukan ini  bisa membantu mama-mama ini, sehingga mereka tetap bersemangat untuk berjualan,” kata Kaurbin Ops Ipda Amos Laa Tonglo.

Selain itu, dirinya juga memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama sama dengan pihak keamanan menjaga situasi selalu aman sehingga aktivitas dapat berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *