Pembentukan Panitia HUT RI Tingkat Kabupaten Intan Jaya

SUGAPA – Panitia perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 tingkat Kabupaten Intan Jaya, telah terbentuk. Rapat perdana pembentukan panitia digelar di aula Kantor Bupati Intan Jaya di Sugapa, Rabu (29/6/22) kemarin. Rapat dipimpin langsung oleh Sekda Intan Jaya, Asir Mirip, S.Pd, M.Si.

Saat dikonfirmasi Papuapos Nabire, Sekda Asir Mirip, mengatakan, pihaknya telah selesai menggelar rapat pembentukan panitia. Dalam rapat tadi, kata dia, terpilih sebagai ketua panitia adalah Asisten I Setda Intan Jaya, I Nengah Kariyasa.

“Rapat diikuti sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Intan Jaya, Wakapolres, Komandan Kodim Persiapan, Komandan Satgas yang ada di Intan Jaya, Polsek Sugapa, Koramil Sugapa,” ujar Sekda Intan Jaya melalui sambungan teleponnya.

Lebih lanjut dikatakan, rapat tadi hanya memilih ketua panitia dan coordinator-koordinator. Sementara untuk anggota panitia akan dilengkapi kemudian. Selain telah dilengkapi anggota kepanitiaan, diharapkan pada rapat berikutnya sudah menyerahkan rencana anggaran dan biaya dari masing-masing seksi panitia.

Dalam rangka menyambut HUT RI tahun 2022 ini, lanjut Sekda Asir Mirip, pihaknya akan membuat surat instruksi bupati agar para PNS segera naik ke Intan Jaya. Karena dalam rangka meramaikan HUT RI, akan digelar sejumlah kegiatan seperti kegiatan olahraga, kebersihan dan kegiatan lainnya.

“Surat instruksi bupati yang memerintahkan PNS naik ke Sugapa akan dilakukan bulan Juli, harap PNS naik supaya meramaikan dalam rangka HUT untuk ikut perlombaan dan sebagainya,” ujar Sekda Asir Mirip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *