Pihak Kemanan Polres Intan Jaya Ajak Anak Muda Intan Jaya Bersama Membangun Wilayahnya

SUGAPA – Satgas Binmas Noken kali ini melakukan Program Matoa (Milenial Torang Maju) dimana kali ini menyasar Tokoh Pemuda Distrik Mbiandoga Titus Agimbau bersama para pemuda yang berjumlah 50 orang untuk memberikan arahan himbauan di Polsek Sugapa, Selasa (3/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sugapa Ipda Angel Mayor menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk mengajak para pemuda Distrik Mbiandoga menjaga situasi Kamtibmas diantaranya mendukung kegiatan pemerintah daerah, tidak terprovokasi oleh kelompok asing, tidak ikut serta dalam kegiatan kelompok asing.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mencegah generasi muda agar tidak terpengaruh dan terprovokasi oleh pengaruh dari luar dan kelompok asing yang akan masuk dan membawa pengaruh buruk untuk anak-anak muda di distrik Mbiandoga,”terangnya.

Secara terpisah Kabid Humas Polda Papua selaku Kasatgas Humas Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal menjelaskan kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk pencegahan kepada anak-anak muda agar tidak ikut dalam pengaruh paham radikal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *