Wisata Air Terjun Bihewa Nabire

Nabire adalah salah satu kabupaten di Papua yang memiliki destinasi wisata yang tidak dapat diragukan lagi keindahannya. Meski terletak di bagian paling timur Indonesia, dan bahkan bagian timur juga dari Papua, tak jarang banyak wisatawan yang meluangkan waktu untuk berkunjung ke kabupaten yang satu ini. Kabupaten Nabire mampu memikat hati para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Panorama yang sungguh menawan menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Kebanyakan orang menyebut bahwa Nabire merupakan salah satu surga yang tersembunyi di provinsi Papua. Bagi wisatawan yang suka berjelajah, daerah ini bisa menjadi salah satu solusinya. Berbagai destinasi wisata di kabupaten ini juga menyuguhkan dengan pesona dan ciri khas tersendiri.

So, ketika Anda ingin berwisata ria di Nabire tetapi belum mengetahui apa yang harus dikunjungi, maka berikut beberapa rekomendasi objek wisata yang harus diketahui. Eits, jangan lupa juga untuk menyiapkan catatan kecil agar rekomendasi tempat wisata hits di Nabire berikut masuk ke dalam list liburan tujuan Anda.

Kali ini para wisatawan akan diajak untuk mengenal lebih dekat dengan Air Terjun Bihewa. Air Terjun ini merupakan salah satu air terjun di daerah Nabire. Air terjun ini tentunya menyuguhkan keindahan alamnya yang mampu membuat para pengunjung terpesona dan juga berdecak kagum akan ciptaan Tuhan.

air terjun

Tempat ini masih sangat asri dengan pepohonan yang mengelilinginya. Ditambah air yang sangat jernih mampu membuat para pengunjung termanjakan olehnya. Di tempat ini Anda bisa bermain sepuasnya. Bagi yang ingin berenang, tetap harus menjaga kewaspadaan dan juga hati-hati, ya. Bagi yang tidak bisa berenang, Anda dapat berpuas-puas dengan bermain air.

Akan tetapi akses menuju lokasi wisata ini perlu membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Karena air terjun ini terletak di daerah yang lumayan jauh dari pusat kota. Butuh banyak perjuangan agar bisa sampai disini.

Jarak dari kota Nabire sampai tempat ini membutuhkan waktu hampir sekitar 2 jam. Setelah itu, Anda juga harus menyusuri hutan-hutan dengan banyak rintangan yang harus dihadapi. Namun jangan risau. Karena disini, Anda akan dipandu oleh warga sekitar sampai ke tempat air terjun ini. Cukup dengan membayar serratus ribu saja maka wisatawan akan mendapatkan pemandu.

Bagi para pecinta alam tentunya hal ini sangatlah cocok untuk dicoba. Banyak tantangan yang menanti di depan mata. So, segera saja agendakan untuk pergi menyusuri hutan sebelum akhirnya sampai di Air Terjun Bihewa ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.