Binmas Intan Jaya, Salurkan Bantuan Bibit Ikan Lele Demi Mewujudkan Kesejahteraan

INTAN JAYA – Personil Satuan Binmas Polres Intan Jaya dipimpin KBO Binmas Ipda Amos Laa Tonglo, SH, didampingi Kepala Distrik Misael Sondegau memberikan Bibit Ikan Lele kepada kelompok masyarakat yang dipelihara di kolam ikan milik Fery Duwitau Kampung Yokatapa Distrik Sugapa, Senin (13/06/2022).

KBO Binmas Polres Intan Jaya mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan bibit ikan lele kepada kelompok masyarakat untuk dipelihara dan dibudidayakan masyarakat di Intan Jaya. Selain itu, dapat meningkatkan kesejahteraan perekonomian kelompok masyarakat di wilayah Intan Jaya.

“Pada kesempatan yang baik ini kami Sat Binmas melakukan kegiatan penyerahan bibit Ikan lele kepada kelompok masyarakat, besar harapan kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan perekonomian kelompok masyarakat di Kabupaten Intan Jaya,” tutur KBO Binmas.

Dirinya juga berpesan kepada pemilik kolam ikan Fery Duwitau agar dapat melakukan perawatan dan memperhatikan pakan dan kebersihan hal ini diberikan agar ikan-ikan dapat tumbuh dengan sehat.

Sementara itu di tempat yang sama Fery Duwitau menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Sat Binmas Polres Intan Jaya yang sudah memberikan bantuan berupa bibit ikan lele dan juga sudah mau memperhatikan masyarakat di wilayah Intan Jaya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Binmas Polres Intan Jaya yang sudah memberikan bantuan bibit ikan lele kepada kami masyarakat, kami harap bantuan ini tidak berhenti disini dan akan terus berlanjut guna membangun kesejahteraan masyarakat di wilayah Intan Jaya,” tutur Fery Duwitau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.