Anak-anak Intan Jaya Belajar di Polsek Sugapa Dengan Situasi Aman

INTAN JAYA – Situasi Keamanan Kamtibmas Masyarakat (Sitkamtibmas) di Kabupaten Intan Jaya hingga saat ini tetap aman dan kondusif. Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Sugapa Ipda Engel Mayor saat dirinya dikonfirmasi usai memberikan imbauan Kamtibmas di Pasar Yokatapa Kabupaten Intan Jaya belum lama ini.

Dimana dalam pelaksanaan pemberian imbauan itu, dirinya didampingi Kepala Suku Agapa Tom Kobogau dan Ketua FKPM Rofinus Sondegau.

“Saat ini aktifitas masyarakat di Sugapa berjalan dengan aman dan kondusif, termasuk kegiatan anak sekolah serta pekerjaan dari pemerintah,” ungkapnya.

Operasi Damai Cartenz melalui Program Si Ipar yang dipimpin Ipda Engel Mayor didampingi Briptu Aszadin bermain dan belajar di depan Mapolsek Sugapa Kabupaten Intan Jaya.

Ipda Engel di kesempatan tersebut mengajak anak-anak mengenal huruf abjad besar dan kecil.

Saat dikonfirmasi dirinya mengungkapkan bahwa anak-anak di Intan Jaya ini mereka sangat luar biasa semangat menuntut ilmu.

“Anak-anak Intan Jaya ini membuat saya kagum, lantaran mereka bukan hanya datang dari satu kampung saja, melainkan dari kampung-kampung yang ada di pedalamanan Intan Jaya datang kemari (Polsek Sugapa) untuk belajar bersama Binmas Noken,” ungkapnya.

Ipda Engel yang juga menjabat sebagai Kapolsek Sugapa itu juga menyampaikan kegembiraannya.

“Sebagai Kapolsek saya merasa senang lantaran anak-anak selalu datang ke Polsek untuk minta belajar bersama kami,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada anak-anak yang selalu datang ke Polsek Sugapa

“Harapan kami semoga anak-anak ini yang nantinya mewakili Kabupaten Intan Jaya dalam memajukan Papua,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *