Februari 26, 2024

SUARA NABIRE

INFORMASI TANAH AIR & DAERAH

Pj Bupati Intan Jaya Kunjungi Gedung Perkantoran Baru

SUGAPA – Penjabat (Pj) Bupati Intan Jaya, Apolos Bagau, ST, pada Kamis (9/3/23) pekan lalu, setelah menerima sejumlah tamu di ruang kerjanya, dilanjutkan dengan melakukan peninjauan ke lokasi gedung baru sejumlah perkantoran.

Sekira pukul 11.15 WIT, Pj Bupati Apolos Bagau meninjau bangunan baru Kantor Bappeda yang berada tepat di belakang Kantor Bupati Intan Jaya. Selanjutnya, Pj Bupati Apolos Bagau beserta rombongan berkunjung ke Kantor Inspektorat yang terletak di pertigaan Jalan Mamba depan Kantor Bupati Intan Jaya.

Di sela-sela peninjauan gedung perkantoran baru, Pj Bupati Apolos Bagau menyarankan agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum ada kantor hingga saat ini, untuk sementara bisa bergabung berkantor di Kantor Bappeda maupun Kantor Inspektorat.

Informasi dari Kabag Protokol Setda Intan Jaya, B. Kelly Kabak, SH, saat peninjauan Pj Bupati Intan Jaya didampingi sejumlah pejabat, diantaranya Kepala Bappeda, Kepala Dinas Dispora, Kepala Distrik Sugapa, Kabag Protokol Setda Intan Jaya, Danramil Sugapa, dan sejumlah pejabat lainnya.

About Author