Juni 16, 2024

SUARA NABIRE

INFORMASI TANAH AIR & DAERAH

Pj. Bupati Intan Jaya Perintahkan Para Kepala Distrik Segera Gelar Musrenbang

SUGAPA – Pj Bupati Intan Jaya, Apolos Bagau, ST, memerintahkan pemerintahan tingkat distrik untuk segera menggelar Musrenbang tingkat distrik. Hal ini disampaikan Pembina apel, Kepala Bappeda Kabupaten Intan Jaya saat apel pagi Senin (20/3/23) pekan lalu di halaman Kantor Bupati Intan Jaya di Sugapa.

Selain itu, Pj Bupati Intan Jaya dalam arahannya juga menyampaikan agar selain Distrik Sugapa, tidak ada distrik lain yang menggelar Musrenbang di Sugapa. Dirinya juga meminta agar Bappeda Intan Jaya segera mengawasi pelaksanaan Musrembang Distrik. Agar Musrembang Distrik bisa melibatkan anggota DPRD dari Dapil yang bersangkutan, Kepala Puskesmas di distrik dan kepala sekolah di distrik yang bersangkutan.

Sementara itu, bagi Kepala OPD yang sudah menerima UP agar tidak ada yang turun ke Nabire. Kegiatan paskah harus dengan masyarakat dan tetap berada di Kabupaten Intan Jaya.

“Kepala OPD agar terus desak staff PNS di OPD masing-masing untuk bisa naik ke Sugapa, sebelum ada pembinaan lanjut dari bupati terhadap ASN yang tidak pernah di Sugapa. Aktifkan kantor dan seluruh kegiatan kantor, aktifkan kegiatan di kantor OPD masing-masing. Dan tetap menjaga keamanan diri,” ujarnya.

Informasi dari Kabag Protokol Setda Kabupaten Intan Jaya, B. Kelly Kabak, SH, apel pagi Senin (20/3/23) diikuti ASN Kabupaten Intan Jaya, para kepala OPD.

About Author