Juni 16, 2024

SUARA NABIRE

INFORMASI TANAH AIR & DAERAH

PJ Bupati Intan Jaya Pimpin Coffee Morning

“PJ Bupati Intan Jaya Pimpin Coffee Morning”

 

Intan Jaya – Penjabat Bupati Intan Jaya, Apolos Bagau, ST, Selasa (6/6/23) lalu pimpin kegiatan coffee morning. Kegiatan yang digelar di Aula Setda Kabupaten Intan Jaya, diikuti oleh Sekda Intan Jaya, Asir Mirip, S.Pd, M.Si, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Intan Jaya. Demikian seperti diinformasikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Intan Jaya, Belkius Kabak, SH, kepada media ini.

Dikatakan, coffee morning dilaksanakannya untuk melakukan pengecekan setiap OPD yang berada di lingkungan Setda Kabupaten Intan Jaya dan juga mendisiplinkan setiap ASN yang bertugas di Kabupaten Intan Jaya.

Penjabat Bupati Apolos Bagai saat coffee morning menegaskan terkait para OPD dan ASN yang bertugas di Intan Jaya untuk lebih giat dalam melaksanakan tugasnya sebagai ASN, dan setiap ASN haruslah disiplin. Sebagai ASN dirinya juga menekankan agar setiap OPD dapat menunjukkan kinerjanya untuk membangun Kabupaten Intan Jaya.

Setiap OPD di Intan Jaya wajib mendisiplinkan pegawainya pada saat bertugas. ASN di Intan Jaya jangan menikmati hasilnya saja tapi kinerjanya tidak ada.

Dalam coffee morning ini juga Penjabat Bupati Apolos Bagau membahas situasi Kamtibmas di Intan Jaya Dia meminta para pimpinan OPD dan stafnya harus membantu memberikan rasa aman dalam lingkup kerjanya.

Dirinya menambahkan, situasi Kamtibmas di Intan Jaya bukan hanya bersandar kepada pihak keamanan. Namun situasi Kamtibmas ini juga adalah tanggung jawab pemerintah daerah. Maka Apolos Bagau berharap agar setiap staf ASN yang berada di lingkungan Setda Intan Jaya dapat berpartisipasi dalam membangun keamanan dengan cara memberikan dan menunjukkan pembangunan di Intan Jaya kepada masyarakat serta bergandengan tangan dengan pihak-pihak lainnya dalam menciptakan keamanan di Intan Jaya.

Penjabat Bupati Apolos Bagai menambahkan agar setiap ASN dapat memberikan masukan dan menerima masukan baik dari pihak keamanan dan juga masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman.

Diharapkan dengan adanya kegiatan coffee morning ini dapat menjalin tali asih serta dapat menciptakan kepercayaan diri untuk membangun dan menjaga Intan Jaya tetap aman dan tentram.

About Author