bank papua intan jaya

Sugapa – (28/10/2021) Kantor Cabang Pembantu Bank Papua (KCP) Sugapa telah mengeluarkan pengumuman tidak beroperasi atau melakukan pelayanan bagi semua masyarakat di Kabupaten Intan Jaya yang berpusat di Ibu Kota Sugapa tersebut.

Pengumuman yang dikeluarkan oleh pihak Bank Papua KCP Sugapa yaitu terkait adanya gangguan situasi keamanan yang kian kembali memanas sehingga membuat pihak bank Papua KCP Sugapa tidak melakukan operasional pelayanan di Kabupaten Intan Jaya

Menurut informasi yang didapat dari salah satu pihak pegawai bank papua KCP Sugapa, yang namanya tidak ingin dipublis, seraya mengatakan ” tindakan tersebut diambil oleh pimpinan Bank Papua langsung karena melihat situasi dan keadaan yang semakin memanas terkait adanya kontak senjata antara pihak keamanan TNI/Polri dengan pihak KKB yang berlangsung semenjak dua hari lalu (26/10/201) hingga sekarang dan kontak senajata sudah terjadi sampai di dalam kota sugapa dan itu sangat dekat sekali dengan kantor dan mes pegawai bank kami, makanya kami pihak Bank tidak bisa melaksanakan pelayanan”, terangnya.

Pengumuman dari pihak Bank Papua KCP Sugapa – Intan Jaya

Dilihat dari situasi tersebut, maka pihak Bank Papua KCP Sugapa mengambil langkah untuk melakukan pelayanan di Kabupaten Nabire.

Hal tersebut juga agar dapat membantu pelayanan terhadap keuangan pemerintahan Kabupaten Intan Jaya diakhir tahun 2021 ini.

Maka pihak Bank Papua KCP Sugapa, telah mengeluarkan penguman bagi semua masyarakat Kabupaten Intan agar dapat melakukan semua transaksi yang berkaitan dengan Bank Papua dapat bisa dilakukan di Kabupaten Nabire.

By snadmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *