Headlines

SK CPNS K2 dan P3K akan Dibagikan Pada 9 Juli di Kantor Bupati Intan Jaya

apolos bagau

Sugapa – Pj Bupati Kabupaten Intan Jaya, Apolos Bagau, ST mengumumkan bahwa Pemerintah Kabupaten Intan Jaya akan membagikan SK CPNS K2 dan CPNS P3K pada 9 Juli 2024. Pembagian SK akan dilaksanakan di kantor Bupati Intan Jaya yang berada di Sugapa.

Pj Bupati Intan Jaya, dalam surat yang ditandatangani pada 5 Juli 2024 tersebut mengimbau agar seluruh CPNS K2 dan P3K diminta untuk naik ke Sugapa karena SK akan dibagikan pada hari Selasa pekan depan.

Sementara itu, Yosafat Tipagau, Sekertaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah, mengatakan hal yang sama. Kata dia, SK CPNS K2 dan CPNS P3K akan pada 9 Juli 2024.

“Diberitahukan kepada seluruh peserta CPNS K2 dan P3K, bahwa SK akan dibagikan pada hari Selasa tanggal  9 Juli 2024. Berkaitan dengan hal ini, maka kami mengimbau agar seluruh peserta CPNS K2 dan P3K naik ke Sugapa, Intan Jaya,” kata Tipagau di Nabire, Papua Tengah, Jumat (5/7/2024).

Ia menjelaskan, seluruh CPNS harus terima SK di Intan Jaya. Karena setelah menerima SK, ada pengurusan dokumen lain yang tidak bisa diurus di luar Intan Jaya.

“Setelah SK dibagikan, akan diarahkan untuk membuka rekening gaji di bank. Pembukaan rekening gaji harus dibuka di Bank Papua Sugapa. Tidak bisa buka di tempat lain. Maka itu para peserta CPNS K2 maupun P3K diwajibkan untuk harus segera naik ke Sugapa, Intan Jaya,” tegasnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *